Rabu, 17 Oktober 2018

Tak Perlu Takut Menjadi Photographer Handal

Tak Perlu Takut Menjadi Photographer Handal


JuvicTuimig. - Dari dulu sebenarnya kepingin untuk jadi seseorang photographer atau bahasa yang lain tukang poto. Akan tetapi impian yang tanpa disertai perbuatan yang pasti bakal menyebabkan perasaan takut atau perasaan tidak yakin diri yang berlebihan, kekhawatiraan seorang itu semakin besar dibanding kejaadian yang sebetulnya, semisalnya khawatir salah beli camera, khawatir salah spesifikasi, khawatir hasilnya tidak memuaskan. Walau sebenarnya cuma kekhawaatiran sendiri saja.

Sebetulnya semua tidak ada yang sulit apabila kita suka, bukan 1/2 - 1/2 seperti yang saya alami :). Area saya yang cukuplah jauh dari perkotaan cukuplah menulitkan buat belaajar photograpy lantaran tak ada instansi kursus atau pembimbing yang dapat diajak untuk belajar. Disaat belajar otodidak jenis - jenis website serta website didapati, membaca-baca semua itu termasuk juga beli buku - buku yg terkait dengan photograaphy nyatanya tak memberi jalan keluar, yg ada justru menyebabkan kegelisahan yg mencapai puncak serta angan - angan yg tak terhenti.

Langsung Beli Camera Menghilangkan Kesalahan Pemula

Kessalahan calon photographer pemula adalah karena memang belum mempunyai camera, hanya baca - baca di toko online dan review - review dari pelaanggannya, kalau menurut saya tidak perlu banyak baca cukup 2 - 3 artikel tentang camera untuk pemula, kemudian langsung beli mau secara online ataupun tidak. Kalau online bisa seperti di lazada.co.id atau bhineka.com karena saya bagian affiliasi mereka :).

Setelah membeli camera silakan aja jeprat - jepret object apapun yang diinginkan, setidaknya coba 20 jepretan dulu dari berbagai macam posisi, kemudiaan coba perhatikan hasil jepretaannya untuk mengetahui yang mana yang menurut anda baik, karena menurut anda baik belum tentu baik buat saya. Karena penilaian setiap oraang berbeda-beda, yang penting jangan ragu dengan hasil karya anda karena itulah awal untuk menjadi bagian profesional.

0 Comment:

Posting Komentar